Cara Memikat Dan Mendapatkan Cewek Idaman Anda

sejak dulu saya sangat bingung dengan suatu fenomena antara pria dan wanita. pernahkah anda berpikir dan bertanya-tanya seperti saya, kenapa cewe-cewe yang paling cantik, menarik, pintar dan imut selalu dekat dan pacaran dengan cowo-cowo yang suka tawuran, nakal dan populer? kenapa yang pacaran dengan cowo-cowo pintar dan jenius adalah cewe-cewe yang tidak terlalu menarik. dan lucunya cowo-cowo yang nakal dan suka tawuran tadi jarang ada yang ganteng atau kaya.

banyak pria yang melakukan hal-hal gila demi “berkorban” untuk bisa memiliki seorang wanita. Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka.
Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.

Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para Pria mampu berkorban demi seorang Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.

“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan?

Itu adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.

Jika CARA LAMA seperti itu TIDAK ADIL, mengapa tidak cari CARA BARU yang lebih ADIL dan bahkan MENGUNTUNGKAN anda?

rubahlah cara hidup anda, dan dapatkan cewe yg menarik dan menjadi idaman anda. untuk lebih jelas dan lengkapnya saya akan memberikan kepada anda sebuah ebook yang berisi cara-cara dan bagaimana mendapatkan wanita idaman anda. anda bisa download ebook ini secara gratis. anda bisa terapkan dan dapatkan wanita idaman anda :)

klik link di bawah ini untuk mendownload
cara memikat wanita idaman

Perihal blog aneka ragam
saya adalah seorang pemula dalam dunia bloger. sambil menulis, saya juga sedang belajar dan mendalami tentang dunia bloger. kepada rekan2 diharapkan bantuannya dalam mempelajari dunia bloger

7 Responses to Cara Memikat Dan Mendapatkan Cewek Idaman Anda

  1. dentey mengatakan:

    Gan,, Keq nya gw dulu gak susah* amad degh cari yg namanya pacar..
    keq ngebalikin telapak tangan.. Tapi ntah pesona gw yg luntur or gw yang udah lama gak kepikiran yah buat cari* lagi.. Tapi sekarang susah bgt degh dapet cewek seperti yang gw mau..
    huft.. capek’ degh.. haha ahahaha…

  2. yosi mengatakan:

    ada cara yg lebih mudah gak???

  3. yohanes mengatakan:

    aku binggung bgmn cara mendapatkan cwek?

  4. akmal fadhilah mengatakan:

    paksa aja gan
    biar mau

  5. khilson mengatakan:

    tolong aku cariin cewek yang aku sukai / cintai ya plis omya

  6. sungguh artikel yang luar biasa. bagi kita yang meningginkan wanita idaman tentunya kita harus pandai dulu cara menarik hati wanita itu.

    bukankah sebaik wanita adalah periasan buat kita, dan wanita yang sholeh adalah wanita idaman setiap pria. salam Rahasia memikat wanita idaman

    terima kasih admin semoga kebaikan anda dibls oleh allah swt

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: