Kurang Gopek

Suatu ketika ada sepasang sejoli sedang hot-hotnya (hehehe…) si cowok minta “jatah” sama ceweknya, tapi si cewek memaksa untuk pake kondom, maka dengan tergesa-gesa si cowok lari ke apotik terdekat untuk beli kondom…

sampai di apotik dia sadar kalo ternyata lupa bawa duit, di kantong cuma ada 2000 perak, “ah.. semoga cukup” ucapnya. lalu ini obrolannya dengan petugas apotik [PA]
Co : mbak, beli kondom dong
PA : yang mana mas?
Co : Berapaan mbak?
PA : yang putih 5000, biru 4000, yang ijo 2500
Co : wah kurang gopek mbak, duit saya cuma 2000 mbak
PA : ada mas yang item cuma 2000, tapi kualitas tidak dijamin
Co : gak apa-apa mbak, yang penting pake

setelah dapat kondom, langsung tancap deh……..
tapi karena itu barang gak terjamin mutunya, maka bocor dan lahirlah seorang anak…

si cowok yang masih merasa kesel karena harus tanggung jawab kadang ngomel2 sendiri, sampe pada suatu hari si anak yang di kasih nama bejo bertanya pada sang bapak
bejo : pak, aye mau tanya… kenapa sih badan aye itam banget pak?
bapaknya: (diem…)
bejo : pak kok diem aje…? kenapa pak kok badan aye hitam???
bapaknya : (masih tetep diem ditambah muke ditekuk)
bejo : pak…bapak kok diem aja sih…..pak, kenape sih muke badan aye item???
bapaknya: (sewot) diem lo jangan berisik pake tanya2, GUWA TAMBAHIN GOPEK, IJO LOO!!!

Perihal blog aneka ragam
saya adalah seorang pemula dalam dunia bloger. sambil menulis, saya juga sedang belajar dan mendalami tentang dunia bloger. kepada rekan2 diharapkan bantuannya dalam mempelajari dunia bloger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: