Megan Fox Lepas Busana Demi Motorolla

Motorola menunjukkan keseriusannya dalam menggeluti pasar ponsel cerdas. Vendor ponsel yang sempat terpuruk ini mulai berani jor-joran berpromosi lagi dengan menggandeng aktris jelita Hollywood, Megan Fox.

Keseksian Fox membuat Motorola kepincut menyewa bintang film Transformers ini sebagai model iklan smartphone barunya, Devour.

Hampir bisa dipastikan mata para lelaki bakal terbelalak saat menyaksikan iklan bersangkutan. Sebab Megan Fox ditampilkan sedang mandi busa di dalam sebuah bath tub sambil mengutak atik ponsel Motorola Devour.

Namun di samping keseksian Fox, yang jadi perhatian lain dalam iklan Motorola tersebut adalah Fox dilaporkan memakai peran pengganti terkait kondisi jempolnya.

detikINET kutip dari Smh, Rabu (10/2/2010), Megan punya kondisi genetik bernama ‘brachydactyly’, sehingga jempolnya terlalu kecil. Karena itu, jempol yang mengutak-atik ponsel saat adegan close up bukanlah jempol asli Fox, melainkan milik pemeran pengganti.

Iklan seksi ini rencananya bakal ditayangkan di ajang olah raga bergengsi di Amerika Serikat, yakni Super Bowl. Harapannya tentu agar popularitas Devour bakal terdongkrak dengan promosi seksi yang juga sudah beredar di situs YouTube.

SUMBER : DETIKCOM

Perihal blog aneka ragam
saya adalah seorang pemula dalam dunia bloger. sambil menulis, saya juga sedang belajar dan mendalami tentang dunia bloger. kepada rekan2 diharapkan bantuannya dalam mempelajari dunia bloger

2 Responses to Megan Fox Lepas Busana Demi Motorolla

  1. cahayapelangi mengatakan:

    ya begitulah sekarang jaman dah bebas…..demi uang dan popularitas tubuh pun siap dikorbanin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: