Warna Rambut Terbaik Sesuai Warna Kulit

BAGI Anda yang suka tampil trendi, tak hanya berbagai model rambut yang patut dicoba. Tren mewarnai rambut pun tak boleh ketinggalan.
Namun, ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pewarna rambut. Selain bahan pewarna yang aman, warna rambut yang dipilih pun perlu diuji, apakah matching dengan warna kulit Anda?
Bagi Anda yang berkulit putih pucat, hindarilah warna cokelat tua dan hitam. Kulit pucat cenderung memiliki warna wajah yang kemerahan, dan rambut gelap akan menciptakan kesan mata banteng yang menyorot tajam.
Sebaliknya, cobalah bereksplorasi dengan warna cokelat muda kemerahan atau blonde kecokelatan. Warna yang terlalu blonde juga dapat merusak penampilan Anda.
Untuk kulit warna cokelat, sebaiknya hindari pemakaian warna merah atau warna tembaga. Sebaliknya, cobalah warna mahoni tua dengan sedikit ekstra highlight emas.
Untuk kulit gelap, hindarilah pemilihan warna yang lebih muda dari warna kulit Anda. Cobalah memakai highlight dengan warna karamel atau kayu manis untuk mempercantik penampilan Anda. Selamat bergaya!

Perihal blog aneka ragam
saya adalah seorang pemula dalam dunia bloger. sambil menulis, saya juga sedang belajar dan mendalami tentang dunia bloger. kepada rekan2 diharapkan bantuannya dalam mempelajari dunia bloger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: